Jumat, 11 Oktober 2013

ABOUT DWI SETYO RINI

Assalamualaikum

Salam kenal semua. Selamat datang di Dwi Setyo Rini's Blog. Saya Dwi Setyo Rini, Kalian bisa panggil saya Rini atau Uwi. Saya seorang mahasiswi di Politeknik kesehatan Kemenkes Malang Program Studi Keperawatan Malang. Saya lahir di Bogor, 20 Oktober 1993. Saya anak ke 2 dari 6 bersaudara. Hobi saya travelling,  nonton film dan wisata kuliner :)



Follow ya:
my facebook 


kelompok praktek klinik di RSUP Sanglah Denpasar
@Nusa Dua Beach

temen kost sekamar : Mahmuda


Mahasiswa IP Tertinggi semester 1 dan 2 :1 Dwi Setyo Rini, 3 Maichel Alfredo dan Mahmuda


we are ELF @Dome UMM

Nolong persalinan pertama kali
@RSUD Kanjuruhan Kepanjen Malang



MC of Jambore Nasional Poltekkes Se-Indonesia



Pimpinan Redaksi Majalah Hato
@Poltekkes Kemenkes Malang


C'Girls on Capping day 



with friends @Papuma Beach Jember

Studi Banding @Poltekkes Semarang



@RS Jiwa Lawang


@Balekambang Beach, Malang


@Tamban Beach, Malang


Nama-nama anggota kelas Nufero 3A


Papa, mama dan Hawa
@Curug-Parung, Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar